Diberdayakan oleh Blogger.

Kelebihan dan Keuntungan Berjualan Online

Kelebihan dan Keuntungan Berjualan Online
Jasa SEO Murah - Jika Anda belum pernah membangun sebuah situs web sebelum dan Anda tidak memiliki coding atau desain pengalaman, ini adalah tempat untuk memulai. Dalam proyek ini, kita belajar bagaimana membangun sebuah website portofolio modern untuk desktop, tablet, dan perangkat mobile. Kita mulai dengan HTML dasar dan sintaks CSS. Berikutnya, kita belajar bagaimana membangun halaman web kustom dengan galeri gambar dan halaman kontak. Akhirnya, kami berjalan melalui cara berbagi website langsung di web.

Apa yang Anda akan belajar

    Bagaimana menulis HTML dasar
    Bagaimana gaya halaman web dengan CSS
    Cara membeli domain dan hosting
    Cara meng-upload file



Awal HTML dan CSS

Panduan Bikin Olshop Dalam tutorial ini cepat, kita akan memeriksa contoh proyek web akhir kami bertujuan untuk membangun. Kemudian, kita akan belajar bagaimana kode elemen HTML pertama kami, yang akan membantu membentuk struktur website kami. Akhirnya, kita akan selesaikan oleh styling website kami dengan beberapa CSS sederhana. Kedua bahasa, HTML dan CSS, membentuk blok bangunan dasar dari setiap proyek web.

6 langkah

    Pengantar HTML dan Portofolio Proyek

    04:17
    Menulis sebuah Elemen HTML

    2 tujuan
    Ikuti Seiring dengan Workspace

    06:14
    Tambahkan Gaya Page

    08:13
    Tulis Selector CSS dan Properti

    3 tujuan
    Ulasan: Awal HTML dan CSS

    6 pertanyaan

HTML Pertama

HTML adalah bahasa komputer khusus yang menggambarkan struktur dokumen. Dengan HTML, kita dapat membangun halaman web yang berisi teks, gambar, dan jenis lain dari konten. Pertama, kita akan memulai dengan sebuah pelajaran sejarah cepat. Kemudian kita akan menggali ke dalam kemajuan terbaru dalam HTML dengan menciptakan struktur halaman sederhana.

7 langkah
Membuat Konten HTML

Ketika membangun website, yang terbaik untuk menulis sebanyak struktur HTML mungkin sebelum pindah ke CSS. Dalam prakteknya, Anda akan bergerak bolak-balik antara HTML dan CSS, tetapi membangun sebagian besar struktur pertama akan membuat proses lebih mudah. Pertama kita akan mulai dengan membuat navigasi untuk situs kami. Kemudian, kita bisa beralih ke penataan galeri gambar dan konten halaman lainnya. Akhirnya, kami akan menyelesaikan dengan memasukkan file CSS ke dalam halaman HTML kita.

Tag : Online
0 Komentar untuk "Kelebihan dan Keuntungan Berjualan Online"

Back To Top